Jumat, 12 Juni 2009

Lelucon

Adu Kolot

Sebuah Sinagoge berhadap-hadapan dengan sebuah Gereja. Rabi Sinagoge itu selalu bersaing dengan Pendeta dari Gereja itu. suatu hari jemaat Gereja membelikan Pendeta mereka sebuah mobil. Pendeta lalu mengadakan ucapan syukur serta memberkati mobil tersebut dengan air suci. Tidak mau kalah, jemaat sinagoge juga membelikan rabi mereka sebuah mobil baru. Rabipun mengadakan pengucapan syukur, namun mereka tidak mempunyai upacara pemberkatan. Rabi pun tidak kehabisan akal, ia mengadakan ritual yang biasa ia lakukan, ia mengadakan ritual yang biasa ia lakukan. Ia memotong knalpot mobil itu sepanjang 3 ichi.

Pelanggan Tilang

Seorang wanita muda dihentikan oleh petugas jalan raya karena mengemudi dengan kecepatan tinggi. Petugas itu kemudian meminta SIM-nya. Dengan gusar wanita itu menjawab "Apa maksud Anda? Dengn gusar wanita itu menjawab "Apa maksud Anda meminta saya menunjukkannya pada anda?"

Arti warna

Saat pertama kali menghadiri acara pernikahan. seorang gadis kecil berbisik pada ibunya. "Mengapa pengantin wanita mengenakan baju putih?
"Karena putih adalah warna kebahagiaan. Dan hari ini adalah hari terindah dalam hidupnya," jelas sang ibu.
Anak itu terdiam dan berpikir keras. Tak lama ia kembali bertanya, "Kalau begitu, mengapa sang pengantin pria malah mengenakan baju hitam?"

Yang dibutuhkan

Malam itu dinas pemadam kebakaran (PMK) dipanggil ke suatu tempat terjadinya kebakaran besar. Sebuah truk PMK dengan pengemudi yang ngebut tiba 30 menit lebih awal dari truk lainnya, dan dengan cepat memadamkan api yang tengah berkobar. Saat berpidato di acara makan malam untuk menghormati sang petugas PMK, Walikota bertanya, "Hai apa yang dapat kami berikan untuk menunjukkan rasa terima kasih kami padamu?" Dengan cepat sang petugas menjawab "Rem"

Sumber: Renungan Harian.

Tidak ada komentar: